KAPOLSEK BUKIT SUNDI POLRES SOLOK AROSUKA SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Kapolsek Bukit Sundi Polres Solok Kota Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

SOLOK KOTA Pionir - Personil Polsek Bukit Sundi kembali melakukan Giat Patroli Wilayah (Patwal) di wilayah hukumnya, Selasa (14/7/2020). Giat ini sekaligus melakukan koordinasi dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah masyarakat. 

Dalam upaya koordinasi dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru tersebut, Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin bersama Kanit Provos Aipda Adi Fitri menyambangi Wali Nagari Kinari dan SMP Negeri 2 Bukit Sundi. 

Kedatangan Kapolsek dan Kanit Provos ke kantor Wali Nagari Kinari diterima Sekretaris Nagari Kinari. Dalam pertemuan di kantor Wali Nagari Kinari tersebut, Kapolsek dan Sekretaris Nagari mengawali pembahasan sekaitan situasi terkini yang terjadi di Nagari setelah pengantian wali nagari. "Syukur alhamdulillah, sampai saat ini situasi di Nagari Kinari masih berlangsung dalam suasana yang kondusif," tukasnya. 

Selain itu, Kapolsek Iptu Thamrin juga berkesempatan mensosialisasikan tentang pengantian istilah New Normal menjadi ADAPTASI KEBIASAAN BARU, yang tetap berpedoman kepada Protokol Kesehatan Covid-19. 

Usai koordinasi dan sosialisasi yang dilakukan di Kantor Wali Nagari Kinari, Kapolsek bersama Kanit Provos selanjutnya menyambangi SMP 2 Bukit Sundi. 

Kedatangan Kapolsek bersama Kanit Provos diterima oleh wakil kepala sekolah. Wakil Kepala SMP Negeri 2 Bukit Sundi di kesempatan itu menyampaikan bahwa sistim ajar mengajar di masa pandemi Covid-19 dilakukan dengan sistim dalam jaringan (Daring) yaitu melalui mediasosial. "Tatap muka masih belum diperkenankan, dan karenanya diberlakukan sistim Daring," terangnya. 

Sementara Kapolsek Iptu Thamrin di kesempatan itu juga mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang pergantian istilah New Normal menjadi ADAPTASI KEBIASAAN BARU. 

"Pergantian istilah dari New Normal menjadi Adaptasi Kebiasaan Baru ini tetap berpedoman kepada Protokol Kesehatan Covid19," terangnya. 

Kegiatan yang berlangsung di dua lokasi ini, baik selama di kantor Wali Nagari Kinari dan SMP 2 Bukit Sundi berjalan aman dan lancar. (UK1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.