KAPOLSEK DANAU KEMBAR HADIRI PENUTUPAN DAN PENYAMBUTAN MAHASISWA KKN UNP DAN UIN IB

Kapolsek Danau Kembar Hadiri Penutupan dan Penyambutan Mahasiswa KKN UNP dan UIN IB 

SOLOK AROSUKA, Pionir -- Kapolsek Danau Kembar Iptu Sainol Saprianto, SH menghadiri acara penutupan mahasiswa KKN UNP, sekaligus penyambutan mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN IB) Padang, Senin (27/7/2020). 

Kegiatan yang dimulai pukul 11.30 WIB dipusatkan di Kantor Wali Nagari Simpang Tanjung Nan IV Kecamatan Danau Kembar Kabupaten Solok. 

Kegiatan yang dibuka Camat Danau Kembar Eka Putra itu dihadiri Wali Nagari Simpang Tanjung Nan IV, Jorong Pasar dan Jorong KDA, Kasi humas Polsek Danau Kembar, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Mahasiswa KKN UNP 2020 serta Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang Kapolsek Iptu Sainol Saprianto berharap Mahasiswa yang sudah melaksanakan KKN maupun yang baru datang dapat menerapkan ilmunya saat terjun ke masyarakat, baik ketika menyelesaikan pendidikan maupun ketika sudah aktif beraktifitas di lingkungan masyarakat.  

“Kami mengucapkan terima kasih kepada adik-adik Mahasiswa atas dedikasinya dalam membantu warga, semoga kelak adik-adik dapat menggapai cita-citanya,” jelas Kapolsek Danau Kembar melalui Kasi Humas Polsek Danau Kembar, Aipda Dorista Mulyadi Kegiatan yang berlangsung dalam suasana haru dan keakraban ini berjalan lancar, aman dan kondusif. (UK1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.