KAPOLSEK NAN SABARIS LAKSANAKAN ARAHAN PJU POLRES PADANG PARIAMAN

iklan adsense
Kapolsek Nan Sabaris Laksanakan Arahan PJU Polres Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN Senin (27/7) sekira pukul 09.25 Wib, Kapolsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi mendapat arahan langsung dari PJU Polres Padang Pariaman Kompol Ari Sigit, SH.MH yang didampingi Waka Polres Kompol Irvan Coa,SH.MH, diaula Polres Padang Pariaman. 

Adapun arahan dari Kompol Ari Sigit,SH.MH adalah tentang Sosialisasi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dan pada setiap unit Sabhara mengenai hal dengan Patroli 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) serta pengamanan Pemilu 2020 di masing masing Polsek dalam jajaran Polres Padang Pariaman. 

Adaptasi Kebiasaan Baru, menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19, Kapolsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi langsung memerintahkan personilnya melaksanakan arahan dari Kompol Ari Sigit SH.MH pada masyarakat terutama di pusat pusat keramaian. 

Dalam kegiatan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan masyarakat tetap memperhatikan protokoler kesehatan dalam melakukan aktivitas, misalnya tetap gunakan masker, menjaga jarak aman, dan sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

Dan bagi pelaku usaha agar selalu menyiapkan tempat untuk mencuci tangan bagi konsumennya. Tidak itu saja, masyarakat juga diingatkan untuk waspada terhadap tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif karena akan menyongsong Pemilu 2020. 

"Saya mengharapkan anggota Polsek Nan Sabaris mengerti dan paham akan dengan kinerjanya agar apa yang disampaikan pada masyarakat nantinya akan tepat sasaran," harap AKP Yusrizal Efendi. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments