KAPOLSEK X KOTO DIATAS SOSIALISASI DAN EDUKASI MENUJU TATANAN NEW NORMAL

Kapolsek X Koto Diatas Sosialisasi dan Edukasi Menuju Tatanan New Normal

SOLOK KOTA, Pionir-- Tak hanya menyambut hari Bhayangkara personil Polsek X Koto Diatas bergerak, bukti nyata sampai saat ini terus melakuka giat pendisiplinan masyarakat menuju tatanan hidup baru (New Normal). 

Kegiatan kali ini , Jum'at (3/7/2020), Pukul 09.30 wib s/d 11.00 wib di Pasar tradisional Tuo Nagari Sulit Air, Solok. Selain dihadiri oleh Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri, SH, juga didampingi oleh 6 orang personilnya, Staf Walinagari Sulit Air sejumlah 2 orang juga dibantu oleh Mahasiswi KKN UNAND, sejumlah 2 orang. 

Dikatakan oleh Kapolsek X Koto Diatas, Iptu Hendri, SH pelaksanan kegitan kali ini penyampaian dan edukasi tahapan pendisiplinan memasuki tatanan hidup baru (New Normal). Lanjutnya, selain tim personel yang turun tengah pasar, pihaknya juga dibantu oleh mahasiswa KKN Unand bersama Pemerintahan Nagari Sulit Air. 

"Sengaja pasar tradisional mingguan yang disasar, agar masyarakat tetap waspada dan jaga kesehatan," tegas Iptu Hendri. 

Lanjut Iptu Hendri mengatakan, kami berharap kepada masyarakat dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi aturan Protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak (Sosial Distancing), serta tetap menjaga kebersihan pribadi dengan mencuci tangan menggunakan cairan disinfektan atau sabun, telah disediakan petugas pasar pada tiap pintu masuk pasar, pintanya. 
"Saat ini telah memasuki tahapan menuju tatanan hidup baru (New Normal), dan diberlakukan pendisiplinan kepada masyarakat pelanggar aturan kesehatan dalam tatanan hidup baru saat ini. Tim TNI dan Polri bersama pemerintahan terkait lainnya terus mengawalnya," terang Iptu Hendri. 

Selain giat penyampaian perihal pendisiplinan tatanan hidup baru (New Normal), juga dilaksanakan pengawasan terhadap harga pasar, kata Iptu Hendri mengakhiri. (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.