MELALUI PROGRAM THTS, POLSEK LEMBAH MALINTANG DAMPINGI PEMBAGIAN BLT

iklan adsense
MELALUI PROGRAM THTS, POLSEK LEMBAH MALINTANG DAMPINGI PEMBAGIAN BLT

PASAMAN BARAT, Pionir—Dalam upaya menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif, Kapolsek Lembah Malintang, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat, (Sumbar) AKP Aditialidarman, SH bersama personelnya sengaja mengagendakan waktu khusus bersama masyarakat setempat melalui program tiada hari tanpa silaturahim (THTS). 

Salah satu bentuk THTS itu kata AKP Aditialidarman, ikut mendampingi petugas Pos membagiakan bantuan langsung tunai (BLT) Provinsi Sumbar tahap III kepada masyarakat nagari Ujung Gading yang telah di data sebelumnya. 

Kata Aditialidarman pada Selasa pagi 7 Juli 2020 personel Polsek Lembah Malintang bersama Bhabinkamtibmas Nagari Ujung Gading ikut membantu penyerahan BLT Provinsi Sumbar tahap III secara door to door di beberapa jorong. 

“Pada Selasa pagi personel Polsek Lembah Malintang ikut mendapingi pembagian BLT di jorong Tanjung Damai sebanyak 56 kepala keluarga (KK), di jorong Brastagi 42 KK, jorong Lubuk Alai 67 KK, jorong Lombok 69 KK dan jorong Ranah Salido 107 KK,” kata Aditialidarman. 

Dikatakannya, pada Selasa pagi itu ada sebanyak 331 KK yang menerima BLT Provinsi Sumbar tahap III itu, dimana masing-masing kepala keluarga menerima uang sebesar Rp600.000. 
Aditialidarman mengatakan Polsek Lembah Malintang mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan BLT ini guna memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19.

Saat penyerahan personel Polsek Lembah Malintang juga mengimbau warga untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments