PATROLI MALAM POLSEK HILIRAN GUMANTI, JAGA KAMTIBMAS DI TENGAH PANDEMI COVID-19

iklan adsense
Patroli Malam Polsek Hiliran Gumanti, Jaga Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid-19

SOLOK AROSUKA, Pionir -- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, jajaran Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok melakukan Patroli Malam di Wilayah Hukumnya, Senin (27/7/2020).

Giat patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH. Dalam giat yang dimulai pukul 19.30 WIB itu juga diterjunkan empat personil polsek, diantaranya Aipda Afrizal Efendi, Bripka Dedi Refiandi, Brigadir Gesri Gafarli, Brigadir Dedi Surya Putra.

Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman mengatakan, patroli malam ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya, agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Hiliran Gumanti

"Ini merupakan kegiatan rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Hiliran Gumanti," ujar kapolsek.

Selain berpatroli, jajaran Polsek Hiliran Gumanti juga sekaligus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19.
"Kita juga menghimbau masyarakat Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti agar selalu mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kecamatan Hiliran Gumanti, dan umumnya dalam menuju tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru," tukasnya. 

Tidak saja itu, jajaran Polsek Hiliran Gumanti juga mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya banjir dan tanah longsor. 

"Kewaspadaan terhadap bahaya banjir dan tanah longsor perlu terus ditingkatkan, karena sekarang curah hujan yang cukup tinggi di wilayah hukum Polsek Hiliran Gumanti," tukasnya. Selama giat berlangsung, kondisi berjalan aman dan lancar. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments