POLSEK BARANGIN BERIKAN KENYAMAN BAGI PENGGUNA JALAN MELALUI GIAT COMMANDER WISH

POLSEK BARANGIN BERIKAN KENYAMAN BAGI PENGGUNA JALAN MELALUI GIAT COMMANDER WISH 

SAWAH LUNTO, Pionir--Dalam rangka menekan angka laka lantas dan memperlancar arus lalu lintas Polsek Barangin melaksanakan giat commander wish di titik rawan kemacetan dan rawan Laka Lantas. 

Pagi itu tampak Personil Polsek Barangin di Simpang Lapsek, Simpang Sillo, Simpang Pasar Baru, Simpang Kuburan, Simpang Pasar Sapan, dan Simpang Rusunawa sedang mengatur arus lintas. 

Giat commander wish tersebut, selain memperlancar arus lalu lintas juga menekan angka laka lantas, selain itu petugas juga mengajak masyarakat terutama kepada pengguna jalan raya untuk selalu taat dan mematuhi aturan berlalulintas, kata Kapolsek Barangin Iptu Marwan pada Pionir. 

Marwan mengatakan, Kegiatan commander wish pagi itu tidak hanya di lakukan di depan sekolah-sekolah akan tetapi juga disimpul- simpul jalan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari khususnya saat melintas di wilayah hukum Polsek Barangin, katanya 

Lanjut Marwan mengatakan, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat. 
“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar,” kata Iptu Marwan.

Lanjut Marwan mengatakan, Commander wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan para pelajar, pegawai dan semua elemen masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Barangin. 

Dalam giat Commander wish ini pihaknya melibatkan 14 personil untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dipagi itu. Giat Commander Wish ini dilakukan setiap pagi, mulai dari pukul 07.00 - 07.45 Wib. 

"kami akan selalu setia memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Bukan kah tugas polisi sebagai Pengayom, Pelindung dan Pengayom masyarakat", kata Iptu Marwan (DL) 

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.