POLSEK BATIPUH HADIRI RAPAT PLENO VERIFIKASI FAKTUAL DUKUNGAN PERSEORANGAN CAGUB- WABUB SUMBAR 2020

iklan adsense
Polsek Batipuh Hadiri Rapat Pleno Verifikasi Faktual Dukungan Perseorangan Cagub-Wagub Sumbar 2020

PADANG PANJANG, Pionir-- Seperti yang telah diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), bahwa setelah tahap verifikasi Faktual terhadap pasangan Independen Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, masih banyak tahap yang akan dilalui hingga berakhir pada tahapan Pilkada. 

Beranjak dari hal diatas, Sabtu(18/7) bertempat di Aula Kantor Camat Batipuh, Kapolsek Batipuh Iptu Halnif diundang menghadiri Rapat Pleno Hasil Verifikasi Faktual Dukungan Perseorangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat 2020, yang diadakan pukul 11.00 Wib.

Rapat pleno tersebut di buka oleh Ketua PPK Kecamatan Batipuh Basyirudin,ST dan di hadiri oleh Camat Batipuh yang diwakili Sekretaris Camat Adittiawarman,S.Pd, Kapolsek Batipuh Iptu Halnif, Anggota Komisioner PPK Kecamatan Batipu, Ketua PPS se-Kecamatan Batipuh dengan jumlah yang hadir rapat 36 orang.

Susunan dan prosesi serta rangkai dari Rapat Pleno tersebut adalah sebagai berikut : 1. Pembukaan Rapat Pleno oleh Ketua PPK Kecamatan Batipih. 2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya. 3. Pembacaan Doa oleh Ustad Afrizal. 4. Pembacaan Rekap Verifikasi oleh Ketua masing masing PPS Nagari yang ada di Kecamatan Batipuh. 5. Penyerahan Rekap Verifikasi Faktual Dukungan Perseorangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat 2020 (data laporan terlampir). 6. Penyerahan Rekap Verifikasi Faktual tersebut pada Panwas Kecamatan Batipuh. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batipuh Iptu Halnif menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh peserta rapat karena dalam pelaksanaan kegiatan hingga akhir berjalan dengan aman dan lancar. 

Kegiatan Rapat Pleno di Kantor Camat Batipuh ini berakhir pada pukul 13.00 Wib, di monitor langsung oleh Unit Intel Polsek Batipuh, kegiatan berlangsung dalam keadaan aman terkendali. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments