POLSEK X KOTO POLRES PANJANG LAKSANAKAN THTS- DD BARENG MAHASISWA KKN

iklan adsense
Polsek X Koto Polres Padang Panjang  Dan Laksanakan THTS-DD Bareng Mahasiswa KKN

PADANG PANJANG, Pionir-- Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Nagari Jaho dan Tambangan Bripka Ilham R.E melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan system Door to Door (THTS-DD), namun kegiatan ini sedikit istimewa karena dilaksanakan bersama Mahasiswa KKN, Sabtu(18/7). 

14 (empat belas orang) mahasiswa dari Universitas Andalas yang sedang melakukan kegiatan kuliah Kerja Nyata (KKN) di Jorong Hilia Nagari Jaho dapat kunjungan dan disambangi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ilham R.E dalam rangka THTS-DD. 

Dari kunjungan tersebut karena program kegiatan sama yaitu memberikam penyuluhan maka di sepakati melakukan THTS-DD bersama sama pada masyarakat Jorong Hilia Nagari Jaho. Dalam kegiatan THTS-DD tersebut Bhabinkamtibmas serta mahasiswa menyampaikan pentingnya untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, dan masyarakat jorong Hilia Nagari Jaho harus siap menghadapi Adaptasi Kebiasaam Baru. 

Bripka Ilham R.E, meyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat para adik adik mahasiswa yang sedang KKN dapat memahami karakteristik masyarakat setempat agar ilmu yang akan di sampaikan dapat dipahami dan  di praktekan pada masyarakat," ucap Bripka Ilham RE. 

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas bersama mahasiswa KKN menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, dan berlangsung dalam suasana aman dan damai.(Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments