POLSEK BATIPUH SELATAN SAMBANGI WARGA SOSIALISASIKAN ANCAMAN MEWABAHNYA VIRUS CORONA

iklan adsense
POLSEK BATIPUH SELATAN SAMBANGI WARGA SOSIALISASIKAN ANCAMAN MEWABAHNYA VIRUS CORONA 
PADANG PANJANG, Pionir--  Kepolisian Sektor (Polsek) Batipuh Selatan Polres Padang Panjang ( Sumatera Barat (Sumbar) terus melakukan deteksi dini dan cegah dini berbagai ancaman, termasuk pandemi Covid-19, maupun wabah lainnya yang dapat mengancam kehidupan dan eksistensi masyarakat di wilayah hukumnya. 

Oleh sebab itu kata Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri SH pihaknya terus melaksanakan kegiatan dalam rangka penerapan tatanan protokol baru atau new normal. Kegiatan tersebut diantaranya yaitu melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara door to door. 

Bahkan kata Jhon Hendri, pada Jumat 17Juli 2020 Pukul 21. 00 wib Tempat Jorong Sebertat Kanagarian Sumpur Kecamatan Batipuh Selatan Kabupaten Tanah Datar telah pula dilaksanakan kegiatan sosialisasi edukasi tentang new normal, dengan melakukan pendisiplinan kepada warga masyarakat setempat sesuai dengan standar prosedur protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. 

"kita terus berupaya dalam mengatasi pandemi ini, masyarakat diharapkan menaati apa saja yang menjadi upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19,” kata Jhon Hendri SH melalui Bripka Ready Kurniawan Bhabinkamtibmas Kanagarian Sumpur kepada Pionir Sabtu 18/7/2020.   
Bripka Ready Kurniawan mengimbau masyarakat tidak melakukan aktivitas di luar rumah, tidak berkumpul dalam keramaian, sering mencuci tangan dan selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah serta menjaga jarak aman ketika berinteraksi.

Dikatakanya, Dengan imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui apa saja yang wajib dilakukan dalam penerapan new normal, sehingga tetap produktif dan aman Covid-19,” jelasnya.  

Lanjut Ready mengatakan, sesuai perintah kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri SH, kegiatan ini rutin dilakukan di tengah-tengah masyarakat di wilayah binaan masing masing Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan untuk menekan penyebaran Covid-19, katanya  (Firman Sikumbang)    
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments