POLSEK GUNUNG TULEH GELAR KEGIATAN JUMPA NAGARI

iklan adsense
POLSEK GUNUNG TULEH GELAR KEGIATAN JUMPA NAGARI

PASAMAN BARAT, Pionir--Hakikat layanan publik bagi Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH, adalah pemberian layanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan dari kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat. Oleh karena itulah Polsek Gunung Tuleh melaksanakan kegiatan JUMPA NAGARI (Jum'at Pelayanan Terintegrasi ke Nagari) bertempat di Masjid Nurul Huda Jorong Kartini, Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat pada Jumat 10 Juli 2020. 

Iptu Zulfikar mengatakan, bentuk kegiatan yang dilaksanakan saat itu adalah pelayanan Administrasi kependudukan (Adminduk) oleh Kecamatan Gunung Tuleh, pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan surat keterangan hilang oleh Polsek Gunung Tuleh. 

Kemudian juga ada sosialisasi/penyuluhan oleh Forkopimca dan UPT, pengecekan dan pengobatan penyakit tidak menular oleh Puskesmas, donor darah sebagai pelaksana PMI Kabupaten Pasaman Barat serta pendistribusin bantuan Sebar Seru melalui UPZ berupa bantuan sembako untuk masyarakat miskin/dhuafa/lansia/sakit kronis di kejorongan Kartini. 
Hadir dalam kegiatan itu Bupati Pasaman Barat diwakili Asisten II Drs. Irwan, MM, Anggota DPRD Provinsi Sumbar H. Yunisra Syahiran S.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat. Hafiz S.Pd, Kasi Binmas Kemenag Pasaman Barat Ronaldi, S.Ag. Juga tampak hadir Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan, S.IP M.Si, Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH, Kepala KUA Jufri, S.S, MA, Ketua UPZ Edi Holomoan S.Ag, Wali Nagari Muaro Kiawai Perdinan Ujang, S.Sos dan lainya. 

“Dalam pelaksanaan seluruh kegiatan ini tetap berpedoman dengan protokoler kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter dan menyediakan hand sanitizer dan pengukur suhu di pintu masuk,” kata Iptu Zulfikar. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments