POLSEK KAWASAN BIM PERINGATI HARI ANAK NASIONAL

iklan adsense
Polsek Kawasan BIM Peringati Hari Anak Nasional 

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari Kamis 23 Juli 2020, Kapolsek Kawasan BIM Ipda Ade Saputra,SH beserta personilnya melaksanakan kegiatan pembagian masker dan kado pada setiap anak anak di Bandara BIM. Kegiatan peringatan Hari Anak Nasional tersebut dilaksanakan Kamis (23/7) jam 10.00 Wib. 

Kapolsek Kawasan BIM bersama jajarannya : 1. Ipda Syahrial 2. Aiptu Melyadi 3. Bripka M Abdi Lubis 4. Brigadir Dodi Yanto 5. Brigadir Irvan Syofian 6. Brigadir Joni Rahmansyah 7. Pengda Asnimar 8. Bripda Cindy Natri Peringatan Hari Anak Nasional ini diberi Motto " Anak Tangguh Melawan Covid-19" di harapkan dapat memberi motifasi pada anak anak dan sekaligus mereka merasa terlindungi hak haknya. 
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak tokoh Agama dan masyakarat agar ikut menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM) supaya aman dan kondusif. 

“Mari menjadi pelopor keselamatan dalam pencegahan penyebaran virus Corona dengan membudayakan pola hidup sehat dan menggunakan masker bila berpergian keluar rumah selama pandemi Covid-19,” imbau Ipda Ade Saputra, SH. (*)         
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments