BHABINKAMTIBMAS NAGARI BATIPUH ATEH AWASI PENYALURAN BLT-DD

Bhabinkamtibmas Nagari Batipuh Ateh Awasi Penyaluran BLT-DD

PADANG PANJANG, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Batipuh Ateh Bripka Remon Tanjung turun langsung melakukan pengamanan dan pengawasan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa, Kamis (23/7). 

Kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib yang difokuskan pada Kantor Wali Nagari Batipuh Ateh. 

Jumlah Kepala Keluarga yang menerima adalah sebanyak 93 (sembilan puluh tiga) KK dengan penerimaan tiga bulan sekaligus yaitu bulan April, Mei dan Juni.

Jadi dana yang disalurkan per KK Rp 1.800.000 (satu juta delapan ratus ribu rupiah) Pengawasan penyaluran BLT-DD di Nagari Batipuh Ateh itu dilakukan untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan tetap dalam situasi kondusif. 

“Hal ini dilakukan guna memastikan tidak adanya penyalahgunaan atau penyimpangan dalam penyaluran bantuan sosial tersebut (BLT-DD),” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Remon Tanjung. 
Bripka Remon Tanjung selain melakukan pengawasan penyaluran BLT-DD, juga memberikan imbauan kepada masyarakat binaannya tentang pencegahan penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19). 

“Imbauan, seperti memberikan penjelasan manfaat penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan jaga kesehatan dengan selalu menjaga imun tubuh, serta kebersihan lingkungan sekeliling kita.

Langkah tersebut sebagai upaya memutus rantai penyebaran dan penularan virus corona,” pungkas Bhabinkamtibmas Nagari Batipuh Ateh.(*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.