PANTAU SITUASI KAMTIBMAS POLSEK BATANG ANAI GELAR PATROLI WILAYAH

iklan adsense
Pantau Situasi Kamtibmas Polsek Batang Anai Gelar Patroli Wilayah

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan antisipasi 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polsek Batang Anai, Iptu Aruman,SH memerintahkan anggotanya yaitu Aipda Mukhlis (Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluh) dan Brigadir Diko Rizerta (BA Sabhara) melakukan patroli dan memantau hal diatas, Rabu(22/7). 

Kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 21.00 Wib, yang penyisirannya di mulai dari jalan Padang-Bukittinggi, SPBU Kampung Apar, SPBU Palapa, Jembatan Fly Over terus dilanjutkan pada daerah rawan bencana, Objek kobjek Vital. 

Patroli selain menjadi tugas rutin bagi anggota Polsek Batang Anai, juga sebagai bentuk kesiapan Polri khususnya Polsek Batang Anai dalam menciptakan rasa aman pada masyarakat. 

"Patroli juga merupakan salah satu upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan Patroli ini sasarannya adalah pemukiman masyarakat, objek vital, daerah rawan bencana. 

Dalam Patroli ini kami tak henti hentinya meyampaikan pesan Kamtibmas, selalu mematuhi protokoler kesehatan serta Adaptasi Kebiasaan Baru," tutur Aipda Mukhlis yang di amini oleh Brigadir Diko Rizerta. 

"Patroli ini kami lakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Batang Anai, untuk itu kami menghimbau masyarakat kalau ada hal yang mencurigakan yang berpotensi akan menimbulkan kekacauan di tengah kehidupan bermasyarakat cepat hubungi pos Kepolisian terdekat," ujarnya.(Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments