KAPOLSEK HILIRAN GUMANTI SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI PASAR TRADISIONAL TALANG BABUNGO

iklan adsense
 KAPOLSEK HILIRAN GUMANTI SOSIALISASIKAN ADAPTASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI PASAR TRADISIONAL TALANG BABUNGO

SOLOK AROSUKA, Pionir--  Kapolsek Hiliran Gumanti Polres Solok Arosuka Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Azirman. SH terus melakukan deteksi dini dan cegah dini berbagai ancaman, termasuk pandemi Covid-19, maupun wabah lainnya yang dapat mengancam kehidupan dan eksistensi masyarakat di wilayah hukumnya. 

Oleh sebab itu kata Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman SH pihaknya terus melaksanakan kegiatan dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru atau new normal. Kegiatan tersebut diantaranya yaitu melakukan sosialisasi /himbauan kepada masyarakat pengunjung Pasar Tradisional Talang Babungo tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, baik kepada pedagang maupun kepada pembeli di pasar Talang Babungo Hiliran Gumanti. Serta kata Azirman, memberikan motifasi agar masyarakat tetap tangguh menjalani kegiatan ketahanan pangan demi kelangsungan hidup dalam situasi pandemi covid-19. 

Bahkan kata Azirman Pihaknya tidak saja melakukan sosialissi terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dikawasan Pasar, ia bersama personilnya juga melakukan penyisiran di tempat tempat umum. Diwarung warung warga yang kerap ramai dijadikan tempat berkumpulnya pemuda dan warga kampung, ungkapnya
Pihaknya bersama Bhabinkamtibmas Talang Babungo terus berupaya mengedukasi masyarakat tentang penerapan tatanan baru tersebut. "Alhamdulillah pada saat ini warga masyarakat di Nagari Talang Babungo ini telah memahami, apa arti perubahan tatanan baru tersebut," katanya. 

Dikatakan Azirman kita terus berupaya dalam mengatasi pandemi ini, masyarakat diharapkan menaati apa saja yang menjadi upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19,” kata IPTU Azirman SH kepada Pionir Sabtu 18/7/2020.

Saat melakukan sosialisasi itu Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman didampingi Aipda Adrial, Evendi, Aipda Ilham  Syukri, Bripka Andika Putra Dan Bripka Arif Hidayat. SH

 Lebih lanjut Azirman mengatakan, dengan imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui apa saja yang wajib dilakukan dalam penerapan new normal, sehingga tetap produktif dan aman Covid-19,” jelasnya. ( Uk1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments