TIADA HARI TANPA SILATURAHMI, CARA BHABINKAMTIBMAS POLSEK NAN SABARIS LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Tiada Hari Tanpa Silaturahmi, cara Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Lebih Dekat Dengan Masyarakat

PADANG PARIAMAN, Pionir--  Sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris untuk Nagari Kuraitaji Timur Aipda Rachmad Hidayat selalu aktif melakukan kunjungan pada masyarakat binaannya, Senin (27/7). 

Kunjungan pada masyarakat binaan ini dilakukan dengan cara Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan system Door to Door dengan daerah sasaran Korong Gantiang Nagari Kuraitaji Timur yang pelaksanaannya dilakukan pada pukul 14.15 Wib. 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamribmas Aipda Rachmad Hidayat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Polsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi yaitu masyarakat jarus waspada dengan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) serta mengingatkan untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokoler kesehatan dan selama masa pendemi Covid-19 ini agar Adaptasi Dengan Kebiadaan Baru. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa mengingatkan dan memberi saran untuk selalu mengunci pintu, dan memadamkan listrik dirumah sebelum bepergian. 

Aipda Rachmad Hidayat juga menyampaikan bahwa Kepolisian sekarang sedang mengadakan kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2020, untuk itu bagi masyarakat yang bepergian dengan kendaraan Roda 2 Dan Roda 4 harus mempersiap surat surat berkendara, ungkapnya. 

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.