7 KIOS DI SIMPANG JAMBAK LUDES DILALAP API, DI DUGA API DARI PEMBAKARAN SAMPAH

7 Kios di Simpang Jambak Ludes Dilalap Api, Diduga Api dari pembakaran Sampah

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Rabu (12/8) sekira pukul 08.39 Wib, Tujuh petak kios di depan STIKES Nan Tongga, Simpang Jambak Nagari Balah Aie, Kec Lubuk Alung, Kab Padang Pariaman ludes terbakar, Rabu (12/8).  

Dari keterangan saksi Jhoni Efendi (58 th) mengatakan api berasal dari pembakaran sampah yang berasal dari belakang kedai jok motor yang berada di samping kios tersebut. 

"Diduga api berasal dari kedai jok sepeda motor yang pas berada di samping ketujuh kios tersebut. Kemudian api merembet malaluik ke kios yang terbuat dari kayu tersebut," ujar Jhoni Efendi. 

Saksi Jhoni efendi menambahkan, melihat api sudah mulai membesar dirinya langsung membangunkan pemilik kios tersebut. Ia bersama rekannya berusaha memadamkan api tersebut. Namun tidak menuai hasil, kemudian beberapa warga menghubungi Pemadam kebakaran.  
Kasubag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel Sagra menyampaikan ada dua unit mobil pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api dan saat ini pihak kepolisian sudah mendatangi tempat kebakaran tersebut.  

Polsek lubuk Alung memerintahkan personilnya sebanyak 10 orang yang dibantu oleh Personil Sat Lantas Polres Padang Pariaman melakukan pengamanan TKP dan pengaturan Lalin di depan sepanjang jalan di depan TKP kebakaran.  

"Meski tidak adanya korban jiwa, namun kerugian mencapai ratusan juta. Saat ini pihak kami sedang melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut," ujar AKP Emel Sagra. (Aw)    

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.