AKP DELWITIS MELEPAS MASA TUGAS

AKP DELWITIS MELEPAS MASA TUGAS

PARIAMAN , Pionir--Pensiun kerap kali dianggap sebagai kenyataan yang tidak menyenangkan, terlebih lagi pada seseorang yang terbiasa untuk bekerja, dikarenakan perubahan drastis yang akan dihadapinya nanti seperti perubahan pendapatan ekonomi, aktivitas sehari-hari, dan lingkungan pergaulan yang pasti akan berubah. 

Namun tidak demikian dengan AKP Delwitis, Kanit Binmas Polsek Kota Pariaman yang melepas masa tugas pada Kamis 27 Agustus 2020. Ia malah merasa makin banyak waktu untuk berkecimpung di organisai sosial dan keagamaan. 

Pelepasan masa tugas atau purna bakti (pensiun) AKP Delwitis dilakukan oleh Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi SH di Mapolsek setempat Jalan Pahlawan No.19, Kampung Jawa II, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). 

Secara pribadi maupun selaku Kapolsek, Irwandi mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada AKP Delwitis yang memasuki masa purnatugas atas dedikasi dan kinerja serta darmabaktinya selama ini. 
"Eksistensi pengabdian pada purnawirawan yang telah dilakukan selama ini dalam menjawab dinamisnya tuntutan dan harapan masyarakat selama ini, tentunya memiliki makna positif bagi Polri, khususnya di Polsek Kota Pariaman, di mana sampai saat ini masih berupaya melakukan transformasi di segala bidang," jelas Irwandi. 

Sementara itu AKP Delwitis kepada Pionir usai upacara pelepasan masa tugasnya mengatakan, kehadiran masa pensiun bukanlah keadaan tiba-tiba tetapi suatu waktu yang dapat diketahui sebelumnya. 

“Justru saya merasa lebih sehat karena tiadanya stress terkait dengan perasaan hilangnya pekerjaan. 
Saya justru merasa lega terbebas dari pekerjaan, dan menerima dengan lapang dada hadirnya masa pensiun,” kata Delwitis. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.