ANGGOTA BINMAS POLSEK BATIPUH SELATAN PANTAU PEMOTONGAN HEWAN KURBAN

iklan adsense
Anggota Binmas Polsek Batipuh Selatan Pantau Pemotongan Hewan Kurban

PADANG PANJANG, Pionir— Anggota Binmas Polsek Batipuh Selatan bersama dengan Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba melakukan patroli harian guna memantau prosesi pemotongan hewan kurban pada Sabtu (01/08/2020) di Nagari Batu Taba. 

Giat patroli itu, kata Kanit Binmas Polsek Batipuh Selatan, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para petugas dan panitia selama berlangsungnya pemotong hewan kurban. 

"Terciptanya keamanan serta rasa nyaman adalah tujuan kami dalam melakukan giat patroli pada pagi hari ini," ujarnya saat dikonfirmasi. 

Disamping itu, patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan menghimbau kepada pelaksana kurban dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Sekaligus juga tidak bosannya kami dari Binmas, mengingatkan pelaksana kurban agar memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan selalu," pungkasnya. 

Terakhir ia meminta kepada pelaksana kurban, agar langsung dibagikan ke rumah warga-warga penerima kurban. Supaya potensi penularan Covid-19 dapat dicegah sedini mungkin. (RR)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments