KAPOLDA SUMBAR LAKSANAKAN OLAH RAGA ARUNG JERAM DI BENDUNG ANAI PADANG PARIAMAN

iklan adsense
Kapolda Sumbar Laksanakan Olah Raga Arung Jeram di Bendung Anai Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN, Pionir--  Luar biasa, siapa menyangka Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs.Toni Harmanto mempunyai hoby yang cukup Ekstrim yaitu Olah Raga Arung Jeram. Sabtu (01/8) sekira pukul 07.30 Wib, bertempat di Wilayah hukum Polres Padang Pariaman kedatangan Rombongan Kapolda Sumbar dalam rangka kegiatan Olahraga Gowes dan Arung Jeram di Bendungan Anai, Korong Tanah Taban Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung. 

Kedatangan Kapolda Sumbar beserta rombongan tersebut di sambut oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, HBWPS,SH,SIK, Waka Polres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera, SH,MH, yang di dampingi oleh Kapolsek Lubuk Alung Harmon,SH serta Jajaran Polres Padang Pariaman. 

Sebelum berangkat ke lokasi Arung Jeram Kapolda Sumbar Irjend. Pol. Drs. Toni Harmanto beserta rombongan di jamu Coffe Morning di Mako Polsek Lubuk Alung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, HBWPS, SH.MH, yang di dampingi Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon, SH. 
Dalam pelaksanaan kegiatan Olah raga Arung Jeram tersebut Kapolda beserta rombongan di Pandu oleh Ritno Kurniawan dari klub Arung Jeram Larafting Lubuk Alung dengan menggunakan 9 (sembilan) perahu karet. 

Dalam rombongan Kapolda Sumbar tersebut tampak ikut dalam kegiatan itu Waka Polda Sumbar Brigjend. Pol. Edi Mardianto, SIK, M.Si, PJU Polda Sumbar dan Personil Polda Sumbar. Kegiatan olah raga Arung Jeram tersebut berjalan sukses dan lancar serta pengamanan dilakukan oleh personil Polres Padang Pariaman yang dibantu jajaran Polsek Lubuk Alung. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments