ANTISIPASI PREMANISME DAN 3 C, POLSEK 2 X11 ENAM LINGKUNG LAKUKAN PATROLI MALAM

iklan adsense
Antisipasi Premanisme dan 3 C, Polsek 2 x 11 Enam Lingkung Lakukan Patroli Malam

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Patroli malam hari di lakukan personil Polsek 2 x 11 Enam Lingkung di wilayah hukumnya, Senin (03/8) sekira pukul 22.00 Wib. Kegiatan Patroli Malam ini merupakan bahagian dari kegiatan rutin untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. 

Patroli Malam hari ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Musawir dan petugas piket malam Bripka Andi, menggunakan kendaraan dinas roda empat dengan memfokuskan sasaran pada Bank BRI Pakandangan, Pos-pos ronda dan Kantor Bupati Padang Pariaman. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) serta kerawanan lainnya seperti Tindakan Premanisme. 

Selain melakukan pemantauan situasi, petugas Patroli Malam Polsek 2 x 12 Enam Lingkung juga menyampaikan himbauan Pemerintah untuk menyongsong Adaptasi Kebiadaan Baru (AKB) dengan cara mematuhi protokoler kesehatan seperti kalau keluar rumah wajib pakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak aman. Agar wabah pendemi Covid-19 cepat berlalu. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments