ANTISIPASI TERJADINYA KRIMINALITAS POLSEK MUARO KALABAN GELAR RAZIA

ANTISIPASI TERJADINYA KRIMINALITAS POLSEK MUARO KALABAN GELAR RAZIA

SAWAH LUNTO, PIONIR--Dalam rangka meningkatkan pengawasan dan penertiban pelaksanaan protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan  baru atau New Normal, Polsek Muaro Kalaban menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, Kamis (20/8/2020) sekira pulul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Muaro Kalaban, Iptu Usman Nurwidi. SH ini juga melakukan razia antisipasi GK, Premanisme, Street Crime, Keributan/Tawuran, Begal, Curanmor, Sajam dan lainnya.

Kapolsek Muaro Kalaban, Iptu Usman Nurwidi menerangkan, lokasi yang menjadi sasaran utama kegiatan tersebut yaitu, Jalinsum dari batas Sijunjung hingga batas Solok, Lokasi berkumpulnya masyarakat seperti warung, Kedai dan lainnya, SPBU, Bank / ATM, serta lokasi rawan GK lainya.
"Kegiatan ini sengaja digelar guna mengantisipasi terjadinya tindakan-tindakan kriminal yang dapat membahayakan masyarakat Muaro Kalaban," ujar Iptu Usman

Pada kesempatan itu Polsek Muaro Kalaban juga melakukan edukasi terhadap masyarakat untuk taat Protokol Kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu pakai masker, jaga jarak dan lain sebagainya, guna antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). 

Kegiatan berakhir sekitar jam 11.00 Wib & selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Danil)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.