BERAS POLRI TAHAP III DIBAGIKAN DI WILKUM POLSEK SIKAKAP 

BERAS POLRI TAHAP III DIBAGIKAN DI WILKUM POLSEK SIKAKAP

MANTAWAI, Pionir--Sebanyak 10 ton jatah bantuan bantuan dari Mabes Polri tahap III sudah sampai dan didistribusikan pula sebanyak dua ton oleh masing-masing Polsek yang ada, pada Rabu 19 Agustus 2020 kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid 19. 

Seperti yang dilakukan Polsek Sikakap pada Rabu pagi di Dusun Sempungan dan Dusun Makukuet, Desa Matobek, Kecamatan Sikakap. Saat itu personel Polsek Sikakap bersama personl Koramil 03 dan Pos keamanan laut (Kamla) sebagai unsur TNI Sikakap Saat itu Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi SH, beserta anggota, Danramil Sikakap Kapten Putra Damanik beserta anggota, Peltu Dwi wahono berserta anggota serta diiringi oleh Camat Sikakap Fransiskus Sakaletuk terlihat terlibat dalam kegiatan bhakti sosial serentak TNI - Polri memberikan bantuan beras Polri tahap III. 
"Bhakti sosial bantuan beras Polri tahap III ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang mana bantuan beras Polri tahap III ini sebanyak dua) ton," kata Tirto Edhi. 

Sasaran pendistribusian bantuan beras ini, kata Tirti Edhi menambahkan, diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan Lansia yang ada di beberapa dusun maupun desa gang terdampak pandemi Covid-19. 

"Ini sebagai bhakti Polri kepada warga negara Republik Indonesia. Kegiatan bansos beras ini juga dilakukan ke desa-desa lain oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap," terang Tirto Edhi. 
Dikatakannya, bantuan beras Polri ini adalah merupakan tahap ketiga yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19 sekaligus masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-75. AKP Tirto Edhi berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat di tengah pandemi Covid 19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.