BHABINKAMTIBMAS NAGARI KETAPING SERHKAN BERAS BANSOS

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Kataping Serahkan Beras Bansos

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Polsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) beras Polri kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 di Nagari Ketaping, Kecamatan Batang Anai, Selasa (25/8). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Ketaping Aiptu Benny Buchari, dengan sasaran masyarakat binaan yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Nagari Ketaping. 

“Pendistribusian bansos dilakukan untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 yang. Paket sembako dibagikan secara door to door,  sehingga bantuan sosial Polri peduli Covid-19 tepat sasaran, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Bhabinkamtibmas, Aiptu Benny Buchari. 
Dalam kegiatan penyerahan beras bansos tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terhadap keluarga penerima bansos agar melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu membudayakan hidup bersih, jaga jarak, hindari keramaian dan banyak mengkonsumsi makanan bergizi serta selalu menggunakan masker, serta juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Batang Anai, Iptu Aurman, SH yaitu agar madyarakat waspada pada tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor). (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments