POLSEK NAN SABARIS SERAHKAN BERAS BANSOS DINAGARI SE ULAYAT ULAKAN

iklan adsense
Polsek Nan Sabaris Serahkan Beras Bansos di Nagari Seulayat Ulakan

PADANG PARIAMAN, PIONIR--Selasa (25/8) sekira pukul 16.00, Kapolsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi melalui Bhabinkamtibmas Nagari Seulayat Ulakan, Bripka Indrajasman melaksanakan kegiatan penyaluran beras bansos Polri pada masyarakat. 

Kegiatan penyaluran beras bansos Polri tetsebut bertempat di Nagari Seulayat Ulakan dengan sasaran Masyarakat binaan yang kurang mampu dan terdampak oleh pendemi Covid-19 di Nagari Seulayat Ulakan 

“Penyerahan beras bansos pada warga terdampak Covid-19 ini adalah berupa Paket 10 Kg beras dibagikan secara door to door,  sehingga bantuan sosial Polri peduli Covid-19 tepat sasaran, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Bhabinkamtibmas, Bripka Indrajasman. 
Dalam kegiatan penyerahan beras bansos tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terhadap keluarga penerima bansos agar melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu membudayakan hidup bersih, jaga jarak, hindari keramaian dan banyak mengkonsumsi makanan bergizi serta selalu menggunakan masker. Serta juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Nan Sabaris, AKP Yusrizal Efendi yaitu agar madyarakat waspada pada tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor). (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments