JALIN SILATURAHMI, PANWASCAM KOORDINASI BERSAMA POLSEK BATIPUH SELATAN

iklan adsense
Jalin Silaturahmi, Panwascam Koordinasi Bersama Polsek Batipuh Selatan

PADANG PANJANG, Pionir--Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Batipuh Selatan, Eka Jumiati S.Pd lakukan Kunjungan ke Polsek Batipuh Selatan, Rabu (5/8). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 11.30 Wib, kedatangan Ketua Panwascam ke Mapolsek Batipuh Selatan di dampingi dua orang Komisioner Panwascam Zulfitra dan Indra Saputra. 

Kegiatan silaturahmi tersebut adalah dalam rangka koordinasi awal oleh Panwascam Batipuh Selatan dengan Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH. 

Hal itu dilakukan dalam rangka pemantapan tugas sebelum dilaksanakan pesta demokrsi yakni Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar tahun 2020. 
Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH mengatakan bahwa kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus melakukan koordinasi dengan instansi terkait seperti Kepolisian, tetang pelaksanaan tugas pengawasan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Wilayah Kecamatan Batipuh Selatan. 

“Koordinasi ini dimulai dari tahapan Coklit sampai pengawas rekap dan penghitungan perolehan suara oleh PPK. Rencananya akan terus di tingkatkan demi menjaga kondusifitas Pilkada di Kecamatan Batipuh Selatan, serta dengan instansi terkait lainnya di Kecamatan” tutur Iptu Jhon Hendri, SH. 

Kunjungan Ketua Panwascam serta komisioner Panwascam berakhir pukul 12.46 Wib dalam situasi Kamtibmas aman dan terkendali. (*)     
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments