SAMBUT HARI JADI POLWAN KE 72, POLWAN POLRES SAWAHLUNTO BAGI-BAGI SEMBAKO

iklan adsense
SAMBUT HARI JADI POLWAN KE 72, POLWAN POLRES SAWAHLUNTO BAGI-BAGI SEMBAKO

SAWAH LUNTO, Pionir--  Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 72, Polwan Polres Sawahlunto melaksanakan penyerahan sembako bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, Rabu (5/8). 

Kegiatan penyerahan sembako tersebut dilakukan dengan cara diantar langsung oleh Polwan Polres Sawahlunto kerumah - rumah warga yang dinilai kurang mampu. 

Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur, SH, S.I.K, MH pada Pionir mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan dalam rangka hari jadi Polwan ke 72 sekaligus sebagai wujud myata bakti Polri kepada masyarakat. 

"Dalam memperingati hari jadi Polwan ke 72, Polwan Polres Sawahlunto melaksanakan bagi - bagi sembako sebagai wujud bakti Polri pada masyarakat dan semoga dapat bermanfaat," tutur Kapolres Junaidi Nur. 

Adapun sembako yang dibagikan pada warga tersebut berupa, Beras 5 Liter, indomie 1 dus, gula 2 kilo, minyak 2 liter, telur, Teh 1 kotak, Susu 2 kaleng, Ikan Sarden 2 Kaleng.
Jangan dinilai besar kecilnya bantuan kami, tetapi ini merupakan kepedulian POLRI khususnya Polisi Wanita kepada masyarakat kurang mampu.

Semoga bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban perekonomian warga akibat dampak pandemi covid-19,” kata Junaidi Nur.

Kegiatan penyerahan sembako berjalan aman dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (Danil)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments