JELANG HUT RI KE-75, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA NAGARI TOBOH GADANG SELATAN HIMBAU MASYARAKAT KIBARKAN SANG SAKA MERAH PUTIH

iklan adsense
Jelang HUT RI Ke-75, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Nagari Toboh Gadang Selatan Himbau Masyarakat Kibarkan Sang Saka Merah Putih 

PADANG PANJANG, PIONIR-- Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Nagari Toboh Gadang Selatan melakukan kegiatan sambang sekaligus menghimbau masyarakat binaannya untuk mengibarkan Bendera Merah Putih. 

Selasa (11/8) sekira pukul 10.30 Wib, Bhabinkamtibmas Bripka Jendri bersama Babinsa Sertu Yumadi Tanjung melaksanakan kegiatan himbauan dan pemberitahuan pada masyarakat agar memasang dan mengibarkan bendera merah putih dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ysng Ke 75. 

Bermodalkan satu unit sepeda motor dan Toa, Bhabinkamtibmas Bripka Hendri dan Babinsa Sertu Yumadi Tanjung berboncengan sambil menyampaikan himbauan dengan menggunakan Toa. 
Himbauan keliling Jorong dengan sepeda motor tersebut sasarannya adalah masyarakat Nagari agar disetiap depan rumah dikibarkan sang saka merah putih sebulan penuh. 

Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon, SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Hendri," Kegiatan ini tujuannya adalah untuk menimbulkan kesadaran masyarakat untuk memasang dan mengibarkan bendera merah putih, maka dengan sendirinya timbulah rasa kebangsaan dan cinta tanah air pada masyarakat," tuturnya.(Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments