KAPOLSEK KOTA PARIAMAN TURUNKAN SEMUA BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

iklan adsense
KAPOLSEK KOTA PARIAMAN TURUNKAN SEMUA BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

PARIAMAN, Pionir—Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi, SH menginstruksikan setiap Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di jajaran Polsek Kota Pariaman agar fokus pada kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru.

Menurut Irwandi, Rabu 26 Desember 2020, ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 dan juga untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga binaannya. 

Para Bhabinkamtibmas yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Tengah Aipda Novri Andri, Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Utara Bripka Erinaldi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Selatan Bripka Wendi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Tengah Aipda Adel dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Utara Bripka Almukhtarif diperintahkan oleh Kapolsek Kota Pariaman agar mengingatkan masyarakat di daerah binaannya agar selalu mematuhi protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

“Setiap kesempatan Bhabinkamtibmas harus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengimbau kepada masyarakat daerah binaannya agar selalu bersama-sama selalu mengikuti protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru, diantaranya tetap menjaga jarak sosial, memakai masker, sering cuci tangan disamping itu pula tidak kalah pentingnya menjaga keamanan lingkungan di tengah tengah pandemi Covid 19, sehingga situasi kamtibmas tetap aman kondusif,” kata AKP Irwandi. 
Dikatakannya, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat secara melekat diharapkan dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal, sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar. 

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas baik dalam menjalin silaturahmi maupun untuk menyampaikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, Kapolsek Kota Pariaman ini berharap akan muncul disiplin di tengah-tengah masyarakat. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments