MONITOR PERKEMBANGAN POTENSI KONFLIK, KAPOLDA SUMBAR KUNKER KE POLRES PADANG PARIAMAN

iklan adsense
Monitor Perkembangan Potensi Konflik, Kapolda Sumbar Kunker ke Polres Padang Pariaman
PADANG PARIAMAN,Pionir-- Selasa (04/8) sekitar pukul 09.10 Wib, Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol.Drs.Toni Harmanto,MH, melakukan kegiatan kunjungan kerja kewilayah hukum Polres Padang Pariaman. 

Kedatangan Kapolda ke Polres Padang Pariaman adalah dalam rangka kunjungan kerja memonitor perkembangan konflik di Wilayah hukum Polres Padang Pariaman, Kapolda Sumbar di dampingi oleh Karoops Polda Sumbar Kombes Henny Sulistiya Arianta, Dir Binmas Polda Sumbar Kombes Pol. Joni Soeroto, Dir Intelkam Polda Sumbar Kombes Pol Heri Prihanto, S.Ik dan Korspripim Polda Sumbar AKBP Alex Prawira, SH, S.Ik. 

Kapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH. S.Ik, Waka Polres Padang Pariaman Kompol. Irvan Coa Ampera, SH, MH, Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Padang Pariaman. 

Dalam kegiatan terdsebut Kapolda Sumbar melakdanakan serangkaian kegiatan sebagai berikut : - 09.15 Wib, Rombongan Kapolda Sumbar disambut oleh Kapolres dan Pejabat Utama Polres Padang Pariaman. - 09.28 Wib, Kapolres Padang Pariaman beserta jajarannya menerima arahan dari Kapolda Sumbar bertempat di aula Waspada. -09.40 Wib, 

Kapolres Padang Pariaman memaparkan tentang potensi konflik di Wilayah hukum Polres Padang Pariaman. - 10.00 Wib, Arahan, saran dan masukan dari Pejabat Utama Polda Sumbar. - 10.26 Wib, paparan dari Kasat Imtelkam Polres Padang Pariaman terkait potensi konflik diwilkum Polres Padang Pariaman. 
Terkait potensi konflik, Kapolda Sumbar memberikan arahan dan masukan agar Kapolres Padang Pariaman dengan Pejabat Utama serta Kapolsek jajaran untuk tetap atensi monitoring, menyikapi dan melaporkan perkembangan potensi konflik yang telah ada maupun yang akan terjadi di Wilayah Hukum Polres Padang Pariaman, serta tetap waspada terhadap wabah pendemi Covid-19. 

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Kapolda Sumbar beserta rombongan didampingi Kapolres, Waka Polres dan Pejabat utama Cek dan kontrol seputaran Mako Polres Padang Pariaman. 

Kunjungan bapak Kapolda selesai sekira pukul 11.40 Wib, kemudian meninggalkan Mapolres Padang Pariaman dengan dilepas oleh Kapolres, Waka Polres, Pejabat Utama Polres Padang Pariaman. 

Selama kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumbar tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali, demikian di sampaikan Kasubag Humas AKP Emel Sangra. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments