POLSEK BUKIT SUNDI GANDENG TNI, SAT POL PP DAN CAMAT SASAR PASAR MUARA PANAS SOSIALISASIKAN COVID-19

POLSEK BUKIT SUNDI GANDENG TNI, SAT POL PP DAN CAMAT SASAR PASAR MUARA PANAS SOSIALISASIKAN COVID-19


SOLOK KOTA, PIONIR- Dalam rangka pendisiplinan masyarakat menuju adaptasi kebiasaan baru, Polsek Bukit Sundi beserta jajarannya mengadakan apel gabungan dengan menggandeng, Camat, TNI, Sat pol PP Kabupaten dan Satpol PP Propinsi guna melakukan kegiatan pemantauan di Pasar Muara Panas, Senin (3/8/2020).


Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin melalui Waka Polsek Bukit Sundi, IPDA Oon Kurnia Ilahi mengatakan, kali ini kita bersama Kanit Patroli, Kanit reskrim dan rekan-rekan Bhabin Bukit Sundi akan mensasar pasar Muara Panas mengedukasi pedaggang dan pengunjung pasar untuk mengantisipasi mewabahnya virus Corona atau Covid-19.

Dikatakan Oon Kurnia giat ini kita lakukan untuk pendisplinan masyarkat dalam rangka adaptasi Kebiasaan Baru di masa pamdemi.  Karena, kita lihat saat ini masih adanya masyarakat yang terindikasi Covid-19, terangnya.
Lanjut ia mengatakan, kita memberikan himbauan untuk antisipasi Covid 19 Kegiatan dilakukan mengunakan pengeras suara yang ada, karena sampai sekarang masih banyak masyarkat yang Positif Covid 19 ini. Maka, diminta kepada pengunjung Pasar Muara Panas, baik pedaganag maupun pengunjung Wajib memakai masker.

Selanjutnya, sering cuci tangan serta untuk mengatur jarak dan bagi pengunjung kalau sudah cukup yang dibeli untuk kebutuahnnya, diminta untuk segera kembali kerumahnya masing-masing, ajaknya

"Hal ini kita lakukan untuk memutus mata rantai Virus Covid-19, tidak ada kata lain, kita mensasar setiap sudut pasar, disamping itu juga melakukan pemasangan stiker himbauan dari Bupati Solok yang di tempelkan di tempat-tempat keramaian," pungkasnya (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.