SINERGIRITAS TNI-POLRI DAN PEMERINTAH KOTA PARIAMAN LAKUKAN GORO BERSAMA DI GOR RAWANG

SINERGIRITAS TNI-POLRI DAN PEMERINTAH KOTA PARIAMAN LAKUKAN GORO BERSAMA DI GOR RAWANG

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Pada minggu tanggal 16 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB Forkopimda Kota Pariaman melaksanakan aksi bersih-bersih di Gor Rawang jalan Pahlawan Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Aksi bersih-bersih tersebut dilaksanakan dalam bentuk Karya Bakti gabungan TNI - POLRI dan Pemerintah Kota Pariaman dalam rangka HUT RI ke 75 tahun 2020. 

Kegiatan itu dihadiri oleh, Walikota Pariaman Dr. Genius Umar, S. Sos, M. Si, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana M.Psi, Dandim 0308 Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko,Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyudin, SOPD Kota Pariaman, PJU Polres Pariaman, PJU Kodim 0308 Pariamandan Personil gabungan TNI - POLRI dan Pemerintah Kota Pariaman. 
Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Lasmana mengatakan pada Pionir, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke 75 tahun 2020, dalam kegiatan tersebut personil TNI-Polri melakukan pengecatan Merah-Putih pada dinding Gor Rawang Pariaman, selain itu membersihkan sampah dan tumpukan material bangunan yang berserakan di Gelanggang Olah raga Kebangaan Urang Piaman tersebut, katanya 

Lanjut Deny Rendra Lasmana mengatakan, “Kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI-Polri terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga tetap terjaganya lingkungan bersih, asri dan sehat,” katanya. 

Deny mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang ikut turun langsung ke lokasi kegiatan bersama TNI dan pemerintah Kota pariaman untuk menjaga kebersihan Lingkungan di Gor Rawang Kota Pariaman ini. 
Ia berharap, dengan kegiatan tersebut jalinan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat dapat lebih baik. Ia juga menyampaikan berterima kasih kepada para personil TNI, ASN Kota Pariaman, Masyarakat dan seluruh anggota yang ikut turun langsung ke lokasi. 

“Kegiatan kerja bakti seperti ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan oleh banyak orang,” pungkasnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.