BHABINKAMTIBMAS NAGARI BATU TABA GIAT THTS DAN AWASI PEMBANGUNAN IRIGASI SERTA JALAN DESA -

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS NAGARI BATU TABA GIAT THTS DAN AWASI PEMBANGUNAN IRIGASI SERTA JALAN DESA 

PADANG PANJANG, PIONIR Jalin silaturahmi dengan masyarakat binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan untuk Nagari Batu Taba Brigadir Ariyos Sunardi melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silatirmahmi (THTS) serta mengawai pembangunan Irigasi dan Jalan Desa di Nagari Batu Taba, Selasa (22/9) sekira pukul 11.00 Wib.  

Kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas langsung pada masyarakat binaannya disamping menambah eratnya jalinan Silaturahmi. 

Kegiatan THTS ini di fokuskan pada masyarakat Jorong Baringin Nagari Batu Taba. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan Masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan standar Covid-19. 

Seperti kalau keluar rumah harus pakai masker, sering sering cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak aman, dan selalu hidup sehat

"Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat sehingga apapun permasalahan yang terjadi akan dapat diselesaikan dengan kekeluargaan, dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali" tutur Bhabinkamribmas Brigadir Ariyos Sunardi. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments