BHABINKAMTIBMAS NAGARI SINTUK BERSAMA RELAWAN 100 RUPIAH BEDAH RUMAH FERI YANTI  

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS NAGARI SINTUK BERSAMA RELAWAN 100 RUPIAH BEDAH RUMAH FERI YANTI  

PADANG PARIAMAN,PIONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung untuk Nagari Sintuk Aipda Roy Martin, SH layak di beri apresiasi, pasalnya bersama tim relawan 100 Rupiah berhasil melakukan bedah rumah milik Feri Yanti warga Sintuk. 

Memang, rumah yang di diami oleh Feri yanti bersama 3(tiga) orang anaknya itu berlantaikan tanah yang kondisinya sangat memprihatinkan dan kalau hari hujan atapnya banyak yang bocor dan dinding rumah juga sudah lapuk, memang rumah ini tidak layak untuk dihuni. 

Melihat kondisi tersebut Bhabinkamtibmas Roy Martin, SH bersama relawan 100 Rupiah memprakarsai bedah rumah milik Feri Yanti. 

Alhamduliliah gerakan ini direspon oleh Baznas Padang Pariaman dan mengucurkan bantuan. Bantuan dari Baznas ini langsung di serahkan oleh Ketua Baznas Padang Pariaman, Dr Rahmat Tk Sulaiman, S.sos, MM. Pada 28 September 2020 bertempat di Korong Palembayan Nagari Sintuk, kecamatan Toboh Gadang di laksanakanlah peletakan batu pertama bedah rumah Feri Yanti. 

Kegiatan bedah rumah ini dihadiri oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH,SIK yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Padang Pariaman IPTU Irwan, SH, Ketua Baznas Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk Sulaiman,S.sos, MM, Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon,SH, Kanit Binmas IPTU Supardi, Bhabinkamtibmas Roy Martin, Sekcam Sintuk Toboh Gadang, Rusniwita, S.Sos, perwakilan Wali Nagari Sintuk, Wali Korong Palembayan Desrizal, dan tim Relawan 100 rupiah serta para donatur, ninik mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, dan para tokoh masyarakat.(*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments