BHABINKAMTIBMAS RABI JONGGOR KAWAL PENYALURAN BLT TAHAP IV 

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS RABI JONGGOR KAWAL PENYALURAN BLT TAHAP IV

POLRES PASBAR, PIONIR-- Polsek Gunung Tuleh melalui Bhabinkamtibmas Nagari Rabi Jonggor Bripka Ahmad Muliadianto melaksanakan pengamanan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap IV tahun 2020 yang bertempat di Gedung Sarumbuk Maroban Tua, Kamis (24/9). 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Tuleh dibantu perangkat Nagari untuk mengatur warga mencegah antrean panjang, dengan tetap menjaga physical distancing dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Jumlah masyarakat Nagari Rabi Jonggor terdampak covid -19 yang masuk dalam daftar adalah sebanyak 629 KK. Dengan ketentuan masing masing KK menerima Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) yang disalurkan langsung dari pegawai Pos KCP Ujung Gading A.N Vebra Raqi dan Andiki ZM. 

Bhabinkamtibmad Rabi Jonggor Bripka Ahmad Musliadianto menjelaskan bahwa seluruh kegiatan penyaluran BLT DD kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 diwilayah Kecamatan Gunung Tuleh mendapat pengawalan dari petugas kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Muliadianto menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas : 1. Agar selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hidup bserih. 2. Memberitahukan bahwa saat ini telah dimulai Operadi Yustisi Covod-19 tentang adaptasi kebiasaan baru.(*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments