KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM LAKUKAN PATROLI DIALOGIS KESEKOLAH

iklan adsense

KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM LAKUKAN PATROLI DIALOGIS KESEKOLAH 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Melalui patroli dialogis, Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat, Kamis (24/9/2020). 

Dalam kesempatan itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam bersama personilnya menyambangi masyarakat dan pelajar di SMA N 1 Kampung Dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19.

Sekaligus mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dengan cara menyampaikan pesan protokol kesehatan diantaranya untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun. 

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos., MH mengatakan, bahwa dalam rangka adaptasi kebiasaan baru pihak Kepolisian melakukan patroli dialogis guna menyampaikan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Kita berikan himbauan secara persuasif kepada masyarakat agar sadar dan mengerti supaya tidak tertular virus Corona," Ungkapnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments