PASIEN PDP MENOLAK DILAKUKAN UJI SWEB 

iklan adsense

PASIEN PDP MENOLAK DILAKUKAN UJI SWEB 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Pasien terpapar covid 19 menolak untuk dilakukan tes sweb oleh tim gugus tugas penanganan dan pencegahan covid 19 Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Dan itu sempat membuat tim gugus tugas penanganan dan pencegahan covid 19 Kerepotan. Karena keluarga pasien tetap ngotot menolak untuk dilakukan uji Sweb. dibawah Pimpinan Camat Sungai Geringging Kecil Ardinata, Ama.Pd, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH beserta Bhabinkamtibmas dan Kepala Puskesmas melakukan pertemuan khusus untuk melakukan pendekatan kepada pasien tersebut pada 24 September 2020 

"Setelah dilakukan pendekatan dan koordinasi dengan pihak keluarga, mereka tetap menolak untuk di swab" kata Kapolsek Seger Iptu Anazrul.SH pada Pionir.com

Menurut Iptu Anazrul, setelah dilakukan pendekatan dan negosiasi keluarga tetap menolak permintaan uji swab dari tim gugus tugas penanganan dan percepatan covid 19. 

Dan itu membuat tim gugus tugas penanganan dan percepatan covid 19 kebingungan.

"Setelah dilakukan negosiasi, pada semua keluarga pasien, mereka tetap menolak untuk di swab" jelas Anazrul. 

Kata Anazrul pengambikan swab itu dilakukan selain langkah pencegahan, juga untuk mengetahui apakah keluarga pasien ikut terpapar atau tidak, ini sebagai antisiapasi saja, untuk mengetahui keluarga pasien covid 19 ikut terpapar atau tidak, jelasnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments