KAPOLSEK IV KOTO POLRES BUKITTINGGI BAGIKAN BERAS BANSOS KEPADA FAKIR MISKIN 

KAPOLSEK IV KOTO POLRES BUKITTINGGI BAGIKAN BERAS BANSOS KEPADA FAKIR MISKIN 

BUKITTINGGI, PIONIR-- Dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas ke 65 dan memaksimalkan upaya penanganan Covid-19 Polsek IV Koto Polres Bukittingi melaksanakan bhakti sosial Jumat 18 September 2020 

Sasaran kegiatan tersebut menyentuh anak yatim, masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek IV Koto yang terdampak langsung pandemi Covid-19. 

Kegiatan bhakti sosial ini tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan social/physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19, kata Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia pada Pionir sabtu (19/9) 

Giat Gerakan Bhakti Sosial dalam rangka hari Lalu Lintas ke 65 dan Peduli Covid -19 kali ini, polsek IV Koto memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 85 karung untuk 85 Kepala Keluarga di tiga jorong diwilayah hukumnya, seperti Jorong Sianok Anam Suku 35 karung, Jorong Ganting Nagari Koto Gadang 10 Karung dan di Jorong Pahambek Koto panjang 40 Karung. 

Giat yang dilaksanakan pukul 09.00 Wib itu sebagai bentuk kepedulian Polsek IV Koto terhadap masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia dan didampingi oleh Waka Polsek Iptu Basir. T, Kanit Provost Ipda Aldrian Erwin, Kanit humas Ipda Syafrian, Bhabin Koto Panjang Brigadir Hasri H, Bhabin Koto Gadang Aipda Novianto, Bhabin Sianok Aipda Jonelri Kasubsektor AIPDA Desri  Fulhadi, Wali Nagari Koto Gadang Netty. S. Sos, Wali Jorong Pahambek, Wali Jorong Sianok, Babinsa Pahambek, dan Babinsa Sianok.

Menurut Dedi Kurnia pandemik Covid-19 ini memang harus disikapi secara bersama dan diperlukan tindakan rosponsif dalam penanganannya serta dukungan dari seluruh pihak. 

“Semuanya menjadi tidak berarti kalau hanya pemerintah, Polri dan TNI yang bertindak sementara yang lain tak peduli dan cuek dengan kebijakan yang ada,” kata Dedi Kurnia. 

Dedi Kurnia mengatakan, apa yang dilakukannya sampai saat ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam mendukung program pemerintah guna menghadapi wabah Covid-19 dan tetap konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat, katanya. 

Bahkan, diakui atau tidak, Polri memiliki peran penting dalam situasi saat ini, karena tak hanya melakukan upaya pencegahan namun juga harus mampu merangkul seluruh pihak demi memutus mata rantai Covid-19. (tim))

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.