KAPOLSEK SUNGAI LIMAU BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA

iklan adsense

KAPOLSEK SUNGAI LIMAU BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman Bripka Indel Supriadi bagi-bagikan masker gratis kepada warga. Rabu 23 September 2020. 

Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait adaptasi kebiasaan baru untuk menekan penyebaran virus corona. 

Kapolsek sungai limau Iptu Nasirwan. SH melalui Bripka Indel Supriadi mengatakan pada Pionir, kegiatan ini untuk mengedukasi pentingnya memakai masker kepada masyarakat terutama yang beraktivitas diluar rumah. Apalagi pada masa pandemi Covid-19 saat ini, pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker menjadi hal utama untuk menangkal atau mencegah penyebaran virus corona. 

"Dengan adanya pembagian masker ini, kita berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19," kata Indel Supriadi mengakhiri (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments