KAPOLSEK VII SUNGAI SARIAK KAWAL PEMAKAMAN RAMLI ANGGOTA DPRD PADANG PARIAMAN YANG TERPAPAR COVID-19

iklan adsense
Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Kawal Pemakaman Ramli Anggota DPRD Padang Pariaman yang Terpapar Covid-19

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman dari Fraksi Gerindra, Ramli dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman, Selasa (8/9) sekitar pukul 15.40 WIB.

Ia juga diketahui positif terinfeksi Virus Corona (COVID-19), hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan sampel yang keluar Selasa (8/9) pagi. Dari keterangan Kabag Humas Kabupaten Padang Pariaman, Anton Wira menyebutkan, sebelum dinyatakan positif, Ramli sempat dirawat di RSUD Pariaman karena demam. "Senin (7/9) beliau dibawa ke RSUD Pariaman, dan diswab malam itu juga. Hasilnya keluar Selasa pagi, hasilnya positif," ujar Anton, Selasa (8/9). Ramli, 

kata Anton, merupakan anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang berasal dari Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto. Anton memastikan, untuk pemakaman almarhum akan dilakukan sesuai protokol kesehatan. 

"Malam ini dimakamkan di Korong Toboh Ampalu, Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto. Jenazah tidak akan dibawa ke rumah duka," jelasnya.  
Penyelenggaraan pemakaman Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman ini dikawal langsung oleh Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, Iptu Dony Rinaldy, SH yang memakai dan menggunakan APD Protokoler Pemakaman Covid-19. 

Acara Pemakaman Politisi Partai Gerindra ini selesai pada pukul 19.10 Wib dalam situasi aman dan terkendali.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments