POLSEK BARANGIN POLRES SAWAH LUNTO BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP III KEPADA WARGA KURANG MAMPU

iklan adsense
POLSEK BARANGIN POLRES SAWAH LUNTO BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP III KEPADA WARGA KURANG MAMPU

SAWAH LUNTO, PIONIR-- Polsek Barangin Polres Sawah Lunto Sumatera Barat (Sumbar) membagikan beras bansos Polri tahap III kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya, pada 7 September 2020 

Kegiatan pembagian beras bansos Polri tahap III tersebut dibagikan kepada 400 Kepala Keluarga (KK) diwilayah tersebut. 

Kapolsek Barangin Iptu Marwan mengatakan pada Pionir, "beras bansos Polri Tahap III tersebut kita bagikan sebanyak 400 karung beras seberat 5 Kg kepada 400 Kepala Keluarga ( KK) diwilayah hukum Polsek Barangin". Katanya. 

Teknis pendistribusiannya kata Marwan, pihaknya membagikan secara langsung kerumah rumah warga yang terdampak covid-19. Sebelumnya bhabinkamibmas telah melakukan pendataan secara selektif kepada warga yang berhak menerima. 
Dikatakan Marwan, pendistribusian bantuan ini di peruntukkan kepada warga yang betul-betul dikategorikan kurang mampu atau miskin yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah, ungkap Marwan

“Bantuan sosial beras Polri ini sebagai upaya bentuk kepedulian Kepolisian RI dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) terutama bagi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Barangin yang terdampak pada masa Pademi Corona ( Covid -19)," Kata Marwan (Dhanil) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments