POLSEK BATIPUH SELATAN KEDEPANKAN PERANAN BHABIN SOSIALISASIKAN AKB 

iklan adsense
POLSEK BATIPUH SELATAN KEDEPANKAN PERANAN BHABIN SOSIALISASIKAN AKB

PADANG PANJANG, PIONIR-- Polsek Batipuh Selatan Polres Padang Panjang Sumatera Barat (Sumbar) kembali mensosialisasikan penyebaran virus Covid-19 kepada warga masyarakat diwilayah hukumnya, 
Dengan memberdayakan peranan Bhabinkamtibas, Polsek Batipuh Selatan selalu aktif berada ditengah masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut. 

Seperti yang dilakukan Bripka Junaidi Saputra Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo Kecamatan Batipuh Selatan Kabupaten Tanah Datar. Pagi itu Bripka Junaidi menyambangi warga binaannya di Jorong Duo Koto Nagari Guguak Malalo, selasa 31 Agustus 2020. 

Dalam giat himbauan adaptasi kebiasaan baru tersebut Bripka Junaidi Saputra mengharapkan warga harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas, misalnya tetap gunakan masker, menjaga jarak aman, dan sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, memakai masker bila beraktifitas diluar rumah dan bagi pelaku usaha agar selalu menyiapkan tempat untuk mencuci tangan bagi konsumennya. 

Sementra itu Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri. SH, mengatakan pada Pionir, kegiatan himbauan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) rutin dilakukan oleh personel guna mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan selama massa pandemi covid-19. 

“Kita berharap warga masyarakat tetap memperhatikan Himbauan dari Pemerintah dan petugas dilapangan dalam rangka Adaptasi Baru menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid 19.”pungkasnya ( Firman Sikumbang) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments