SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DI KANTOR PELAYANAN SIM DAN SAMSAT

iklan adsense
SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DI KANTOR PELAYANAN SIM DAN SAMSAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru, Satlantas Polres Kota Pariaman Sumatera Barat ( Sumbar) melaksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan pada pelayanan publik di kantor Satlantas Polres Kota Pariaman ( Satpas Sim dan Samsat ) pada Selasa tanggal 8 september 2020. 

Selain menghimbau masyarakat yang sedang mengantri dikantor tersebut, pengunjung juga diwajibkan mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker. 

“Sat Lantas Polres Kota Pariaman tiap hari memberikan pemahaman dan imbuan kepada masyarakat yang berkunjung kekantor Samsat dan Sat Pas SIM sebagai langkah pencegahan virus Corona di era adaptasi kebiasaan baru ini,” jelas Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu M Sugindo 

Sugindo menjelaskan, berkumpulnya dan pergerakan orang merupakan kondisi yang harus menjadi perhatian dalam penerapan prinsip protokol kesehatan, terangnya.

“Untuk itu Sat Lantas Polres Kota Pariaman rutin melaksanakan pengawasan dan pendisplinan guna membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Iptu M Sugindo. ( firman sikumbang)  
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments