SATLANTAS POLRES PARIAMAN BERBAGI SEMBAKO PADA HUT LALU LINTAS KE-65

iklan adsense

Satlantas Polres Pariaman Berbagi Sembako pada HUT Lalulintas ke-65 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Kepolisian Resort (Polres) Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres setempat melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembilan bahan pokok (sembako) dalam memperingati HUT Lalulintas ke-65, pada Selasa 22 September 2020. 

Menurut Kasat Lantas Polres Pariaman, Iptu Muhammad Sugindo S.IK pada Pionir Rabu sore 23 September 2020, paket sembako itu diberikan kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu yang terdampak Covid-19. 

"Kita sengaja mengemas kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako pada puncak peringatan HUT Polantas ke-65. Tujuannya untuk berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu akibat terdampak Covid -19," ujar Sugindo. 

Ia pun berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda berbagai wilayah di Indonesia, bahkan dunia. 

“Semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat dapat sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, di tengah tengah pandemi Covid-19 ini,” harap Sugindo. 

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi sembako yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pariaman didampingi oleh Kanit Laka, Kanit Regident, Kanit Dikyasa dan anggota Satlantas Polres Pariaman itu dibagikan sebanyak 100 paket sembako, yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, mie instant 5 bungkus, susu kaleng dan teh celup. 

Selain berbagi sembako kata Sugindo menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga diselipkan pesan pentingnya kesadaran tertib berlalulintas dan dan tertib mematuhi instruksi Presiden Republik Indonesia dalam mematuhi protokol kesehatan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments