BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV ANGKAT CANDUNG PANTAU PASAR LASI

Bhabinkamtibmas Polsek IV Angkat Candung Pantau Pasar Lasi 

BUKITTINGGI, Pionir--Dalam menekan angka penulran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek IV Angkat Candung, Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) melalui Bhabinkamtibmas Aipda Zainuddin Anwar pada Selasa 13 Oktober 2020 melakukan pemantauan dan mengimbau pedagang dan pengunjung pasar Lasi, Kecamatan Candung yang secara administratif masuk dalam wilayah Pemerintah Kabupaten Agam dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek IV Angkat Candung, Polres Bukittinggi. 

Kata Kapolsek IV Angkat Candung AKP Purwanta pada Pionir Rabu siang 14 Oktober, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Panampuang Polsek IV Angkat Candung Aipda Zainuddin Anwar itu adalah dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru, guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. 

Saat itu Aipda Zainuddin Anwar menyampaikan pada pengunjung dan pedagang di pasar Lasi, bahwa Polri akan terus mengimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada di tempat keramaian atau saat beraktifitas di luar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya Polri dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga di pasar,” ungkap Aipda Zainuddin Anwar Saat itu pada pengunjung dan pedagang di pasar Lasi. 

Kepada masyarakat, Kapolsek IV Angkat Candung AKP Purwanta juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan imbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. 

“Ini merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah, hukum Polsek IV Angkat Candung khususnya dan Kota Bukittinggi umumnya," beber Purwanta. 

Usai melaksanakan pemantauan dan imbauan di pasar Lasi, Bhabinkamtibmas Nagari Panampuang Polsek IV Angkat Candung ini juga mengajak perangkat nagari untuk berkerjasama mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat di luar rumah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.