CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA

iklan adsense

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging Aiptu Abdi membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga binaanya, Senen 26 Oktober 2020. 

Pembagian masker itu dilakukan dalam rangka sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

“Program pembagian masker ini ditujukan untuk masyarakat yang membutuhkan, mereka yang masih sulit untuk mendapatkan masker untuk beraktivitas di luar rumah. Dengan adanya pembagian masker ini, dapat menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Virus Corona atau Covid-19," kata Kapolsek Sungai Geringging 

Iptu Anazrul melaui Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi pada Pionir. “Masker yang kami bagikan ke warga ini sebanyak 1.000 pieces dan sekaligus dalam rangka menghadapi adaptasi kebiasaan baru,” katanya, 

Diharapkan kepada warga selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. “Agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” ungkapnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments