DI KOTA PARIAMAN PENGEMUDI IKUT MENJADI AGEN BERJALAN PROTOKOL KESEHATAN 

DI KOTA PARIAMAN PENGEMUDI IKUT MENJADI AGEN BERJALAN PROTOKOL KESEHATAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Banyak mobil angkutan umum yang berseliweran dikawasan terminal Jati Kota Pariaman, baik angkutan umum maupun angkutan barang, kamis 01 Oktober 2020 siang itu dihentikan petugas Satlantas Polres Kota Pariaman. 

Penghentian bus itu tidak untuk diperiksa kelengkapan surat-surat maupun kelaikan angkutannya. Tapi, untuk dipasangi stiker “Ayo Pakai Masker." 

Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu Muhammad Sugindo S.Ik mengatakan pada Pionir, giat ini salah satu upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat, termasuk pengemudi dan penumpang angkutan umum agar selalu pakai masker setiap saat. Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19” ujarnya 

Kata Sugindo stiker “Ayo Pakai Masker” tersebut sengaja dipasang dibagian belakang dan bagian depan mobil angkutan umum agar mudah terbaca oleh masyarakat. Mudah dibaca oleh para pengguna jalan lainnya, tak hanya pengemudi dan penumpang saja. katanya. 

M. Sugindo mengatakan, dipasangnya Stiker "AYO PAKAI MASKER" di Angkutan umum, para pengemudi pun ikut menjadi agen berjalan mengingatkan masyarakat untuk selalu pakai masker, katanya. 

“Cara humanis, dengan pemasangan stiker di angkutan umum ini  diharapkan dapat  mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memakai masker. Dan mematuhi protokol kesehatan. Untuk menghindari penularan Covid-19,” ujar M. Sugindo mengakhiri (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.