MELALUI GIAT DDS, BHABINKAMTIBMAS NAGARI KOTO TINGGI POLSEK SUNGAI LIMAU SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA TUKANG OJEK 

iklan adsense

MELALUI GIAT DDS, BHABINKAMTIBMAS NAGARI KOTO TINGGI POLSEK SUNGAI LIMAU SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA TUKANG OJEK 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kamis (01/10) Polsek Sungai Limau dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri  dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Aiptu Rilfardi Noer melaksanakan kegiatan sambang warga binaan dengan cara door to door system (DDS). 

Kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di daerah binaannya, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti. 

Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan, SH melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Rilfardi Noer menerangkan bahwa pada kesempatan DDS itulah sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar’. 

Demikian pula halnya dengan kegiatan DDS bersama pengemudi Ojek, Aiptu Rilfardi Noer menyampaikan himbauan pemerintah agar tetap memakai masker dan jaga jarak guna mengantisipasi penularan Covid-19. 

 Selama kegiatan Door to Door Sistem (DDS) bersama para pengemudi ojek tersebut berlangsung dalam situasi aman dan terkendali. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments