BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM GIAT DDS DI PASAR LIMAU PURUIK

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM GIAT DDS DI PASAR LIMAU PURUIK 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kamis (01/10) Polsek Kampung Dalam melalui Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik Aipda Nurul Ikhwan melaksanakan kegiatan Door to Door Sistem (DDS) di pasar Nagari Limau Puruik. 

Kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan pedagang dan pengunjung pasar Limau Puruik, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di daerah binaannya, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Nurul Ikhwan menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu memakai masker guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di pasa Balai Nagari Limau Purut. 

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, MH, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikwan menuturkan bahwa pada kesempatan DDS itulah sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar’.

Selama kegiatan Door to Door Sistem (DDS) bersama para pengemudi ojek tersebut berlangsung dalam situasi aman dan terkendali. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments