POLSEK KAMPUNG DALAM POLRES KOTA PARIAMAN BERSIHKAN POHON TUMBANG MENUTUPI BADAN JALAN 

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM POLRES KOTA PARIAMAN BERSIHKAN POHON TUMBANG MENUTUPI BADAN JALAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman Aipda Nurul Ikhwan bersama Wali Nagari Limau Puruik, Wali Korong Pasa Balai dan masyarakat membersihkan pohon tumbang dipenurunan Pagang jalan Limau Purut Padang Alai pasnya dikorong Pasa Balai Nagari Limau Purut. pada 01 Oktober 2020. 

Pohon tumbang yang menutupi jalan raya itu tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. Untung saja saat kejadian tidak ada korban jiwa. 

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos. MH menjelaskan, setelah mendapat laporan dari masyarakat saat itu, ia langsung memerintahkan anggotanya agar segera menuju lokasi kejadian. 

"Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tersebut, jadi perlu segera disingkirkan," katanya. 

Dikatakan Kasman, pohon yang tumbang tersebut diduga terjatuh akibat karena sudah rapuh. "Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan raya yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang," imbau nya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments